-
Tidak bisa menampilkan dan/atau menerima pembayaran QRIS
-
Tidak menerima pencairan saldo
-
Tidak bisa mengubah data toko/karyawan
-
Tidak bisa membuat/mengikuti promo
-
Tidak bisa menugaskan karyawan di toko yang dinonaktifkan
-
Tidak bisa melakukan pemesanan GoPay Spiker dan QRIS cetak
Bagaimana cara mengaktifkan kembali toko saya?
Pemilik usaha dapat mengajukan permintaan untuk kembali mengaktifkan toko dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
-
Buka menu ‘Beranda’ → ‘Toko’
-
Pilih toko yang dinonaktifkan
-
Geser ke bagian bawah halaman, lalu klik ‘Hubungi kami’ dan isi formulir yang tersedia
(Tampilan notifikasi penonaktifan toko untuk peran Pemilik usaha)
Kami akan melakukan evaluasi yang didasari beragam faktor dan berdasarkan hasil evaluasi tersebut, kami akan menentukan apakah toko Anda dapat diaktifkan kembali atau tidak. Mohon kesediaan Anda untuk menunggu prosesnya.
Semoga informasi ini membantu Anda dan terima kasih atas kerjasamanya.