Bagaimana jika saya mengalami penipuan?

Segera laporkan ke kami dengan menekan tombol "Laporin masalah" di bawah ini jika kamu mengalami penipuan yang menyebabkan kehilangan saldo GoPay. Laporan yang kamu berikan sangat berharga untuk mencegah kegiatan merugikan yang terus berlanjut.

Selain melaporkan ke kami, kamu juga bisa melaporkan penipu melalui platform yang mereka gunakan untuk menipumu (contoh: sosial media, aplikasi).

Bukti yang dibutuhkan untuk pelaporan:

  • Bukti screenshot/foto percakapan

  • Detail kontak penipu (nomor telepon/WhatsApp, nama akun media sosial, dll)

  • Bukti transfer (jika kehilangan uang)

  • Surat laporan dari kepolisian (jika ada)

Catatan: Pelaporan penipuan tidak menjamin adanya pengembalian saldo. Permintaan pengembalian saldo hanya dipenuhi bila kasus memenuhi syarat dan ketentuan program Jaminan Saldo Kembali

Bagaimana supaya lain kali terhindar dari penipuan?

Cek modus-modus penipuan yang sering terjadi dan cara menghindarinya di sini  dan  tingkatkan keamanan akunmu di sini.

Berikut adalah ciri-ciri pelaku penipuan yang harus kamu waspadai:

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami