Apa yang dapat membuat klaim tidak dapat diajukan?

Berikut adalah kasus yang menyebabkan klaim tidak dapat diajukan:

  1. Dokumentasi tidak lengkap atau bukti yang dilampirkan tidak memenuhi persyaratan.

  2. Kehilangan saldo disebabkan karena kelalaian konsumen atas keamanan akun Gojek/GoPay, seperti penyalahgunaan akun yang disebabkan pemberian kode OTP / PIN / Login link kepada pihak ketiga manapun (termasuk anggota keluarga dan teman).

  3. Transaksi yang terjadi telah diotorisasi oleh pengguna dengan menggunakan PIN, termasuk transaksi penipuan jual beli / iming-iming hadiah, dan pembayaran berlangganan dari aplikasi lain, seperti Google Play atau App Store (Apple).

  4. Pengguna yang terindikasi dengan aktivitas mencurigakan termasuk fraudulent behaviour / abusive behaviour / scam / order fiktif.

Catatan: Pengajuan klaim tidak menjamin adanya pengembalian saldo. Permintaan pengembalian saldo hanya dipenuhi bila kasus memenuhi syarat dan ketentuan program Jaminan Saldo Kembali.

Apakah artikel ini berguna?

Masih membutuhkan bantuan?

Hubungi kami